• Berita,  Bidang 1,  Bidang 2,  Bidang 3

    Rapat Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan 2019 dan Rapat Pelaksanaan Kegiatan 2020

    Bertempat di Ruang Pertemuan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Demak pada Senin 6 Januari 2020 dilaksanakan Rapat Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2019 dan Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2020.

    Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Demak, Drs. Agus Musyafak, M.Si yang dihadiri seluruh pegawai Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Demak.

    Tujuan diadakan Rapat Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan 2019 dan Rapat Pelaksanaan Kegiatan 2020 untuk mengetahui progres kegiatan, keuangan,serta untuk mengetahui kiranya adanya permasalahan yang ditemukan dimasing- masing Bidang pada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Demak. Dalam rapat ini juga kita membahas beberapa point tahap Perencanaan Pelaksanaan Kegiatan pada masing-masing Bidang sehingga Pelaksanaan Kegiatan pada masing-masing Bidang dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

  • Berita

    Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Demak Melaksanakan Penandatanganan Kontrak Kerja Tenaga Honorer Tahun 2020

    Pada Senin 6 Januari 2020, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Demak melaksanakan Penandatanganan Kontrak Kerja Tenaga Honorer Tahun 2020 pada pukul 07:30 WIB atau bertepatan pada saat apel pagi.

    Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Demak, Drs. Agus Musyafak, M.Si yang dihadiri seluruh pegawai Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Demak termasuk seluruh tenaga honorer di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Demak.

    Penandatanganan Kontrak Kerja Tenaga Honorer dibuka dengan pembacaan kontrak dari Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup (Masruh, SH, MH) dan dilanjut penandatanganan oleh seluruh tenaga Honorer Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Demak, Kasubag Umum dan Kepegawaian, Kepala Bidang dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Demak.

    Harapannya dengan penandatangan kontrak kerja tenaga honorer 2020 seluruh tenaga honorer dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya sesuai Tupoksinya.

  • Berita

    Penemuan Penyu di Demak

    Sekitar pukul 08:00 WIB ditemukan seekor penyu hijau oleh Mbah Tamil di Dusun Deles Ds. Purwosari Kec. Sayung oleh perangkat desa setempat dan di sampaikan ke Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Demak.

    Penyu tersebut ditemukan beliau saat mengambil pasangan /jaring udang di tambak, mulanya penyu tersebut dikira bajul/boyo ternyata penyu.

    Sekitar pukul 12:00 WIB penyu di evakuasi (kondisi lemas) oleh pihak Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Demak untuk di bawa ke kantor.

    Selanjutnya oleh pihak Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Demak, di bawa ke Morodemak (rumah bapak Huri sebagai pegiat lingkungan di Kelompok Mina Sido Mumbul yang bekerja sama dengan Organisasi Wetland International Indonesia) untuk dikondisikan sementara sebagai upaya pemulihan penyu ke kondisi semula sebelum dilepaskan ke alam liar.