• Berita

    Rakor Persiapan Penyusunan ANJAB ABK Sesuai PERMENPAN RB. NO.I TH.2020

    Pemerintah Kabupaten Demak dalam hal ini Bagian Organisasi Sekretariat Daerah menyelenggarakan Rakor Persiapan Penyusunan ANJAB ABK sesuai PERMENPAN RB. NO.I TH.2020 yang dilaksanakan pada hari ini Kamis, 27 Februari 2020 di Gedung Grhadika Bina Praja Demak.

    Dalam Rapat Koordinasi ini menghadirkan Pengelola Kepegawaian dari masing-masing OPD di Kabupaten Demak termasuk Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Demak yang diwakili oleh Kasubag Umum dan Kepegawaian untuk diberi pembekalan terkait menyusun Dokumen, Analisis Jabatan (ANJAB), serta Analisis Beban Kerja (ABK) yang sesuai dengan PERMENPAN RB. NO.I TH.2020.

    Diharapkan dengan adanya Rapat Koordinasi ini masing-masing OPD dapat menyerahkan hasil penyusunan sesuai dengan tenggat waktu yang ditentukan.

  • Berita,  Bidang 1

    Pengawasan di PT. GLORY INDUSTRIAL

    Agar terjamin pengelolaan dan perlindungan lingkungan hidup sebagaimana diatur dalam undang – undang Nomor 32 Tahun 2009 Tentang Perlindungan dan Pengelolaan Lingungan Hidup dalam upaya pelaksanaan pembangunan berkelanjutan yang berwawasan lingkungan, maka diperlukan upaya pengendalian yang bijak dalam pemanfaatan dan/atau eksploitasi sumber daya alam yang dimiliki oleh suatu daerah atau negara, baik itu berupa sumber daya alam tambang, pariwisata, serta kegiatan-kegiatan lain yang berpotensi menghasilkan pencemaran lingkungan.

    Pada hari ini Kamis, 27 Februari 2020 (27/02/20) Satgas Pengawasan Lingkungan Hidup, Kasi Pengaduan & Penegakan Hukum Lingkungan beserta staf dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Demak didampingi perwakilan dari PT. GLORY INDUSTRIAL melaksanakan Pengawasan Lingkungan Hidup di PT. GLORY INDUSTRIAL, Jl. Raya Semarang-Demak Km. 18 Desa Dukun Kec. Karang Tengah Kab. Demak.

    Kegiatan ini dilaksanakan untuk memverifikasi data dokumen lingkungan dan informasi berupa fakta yang menggambarkan kinerja pengelolaan lingkungan hidup di kegiatan usaha terhadap ketentuan perundang-undangan di bidang lingkungan hidup serta perizinan yang terkait maupun dokumen lingkungan.