Aduan Masyarakat,  Berita,  Bidang 1

Penanganan Terkait Aduan Warga di Desa Sriwulan Kec. Sayung

Menindaklanjuti aduan warga masyarakat melalui website laporgub.jatengprov.go.id, Kepala Bidang Penataan dan Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup (SUKARMAN, S.Sos, M.M.) bersama Kepala Seksi Pengaduan dan Penyelesaian Sengketa Lingkungan Hidup (TRI JOKO MULYONO, S.H.) Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Demak melakukan koordinasi terkait aduan warga di Desa Sriwulan Kecamatan Sayung Kabupaten Demak pada hari selasa (10/09/19).

Aduan warga terkait warga yang merasa dibohongi oleh lurah dan merasa lurah yang paling berkuasa sehingga meresahkan warga. Warga merasa Desa Sriwulan Kecamatan Sayung Kabupaten Demak dulunya tambak penghijauan bakau. Namun sekarang akibat proyek lurah menjadikan sekarang gersang dan tidak semestinya. Selain itu akibat dari proyek juga menjadikan yang dulunya tidak banjir sekarang sering banjir rob.

Namun kesimpulan verifikasi lapangan dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Demak lahan tersebut akan difungsikan untuk lapangan olahraga dan akan ditanami kembali dengan tanaman-tanaman buah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *