Berita

Penandatanganan Perjanjian Kinerja, Pakta Integritas, dan Sasaran Kerja Pegawai Perangkat Daerah Tahun 2020 dan Penyerahan Laporan Hasil Kinerja Perangkat Daerah

Sejumlah pimpinan perangkat daerah di jajaran pemerintahan Kabupaten Demak bersama Bupati menandatangani Perjanjian Kinerja, Pakta Integritas, dan Sasaran Kerja Pegawai, Rabu (15/01/20). Penandatanganan Perjanjian Kinerja, Pakta Integritas, dan Sasaran Kerja Pegawai dipimpin Bupati Demak H.M.Natsir di Grhadika Bina Praja, Demak.

Pada kegiatan ini Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Demak Drs.Agus Musyafak, M.Si didampingi oleh Sekretaris Dinas Masruh, SH, MH.

Kegiatan ini dimaksukan untuk membangun komitmen dan tanggung jawab dari pimpinan perangkat daerah kepada Bupati. Tujuannya, memastikan indikator kinerja utama agar dapat dicapai sesuai dengan yang dijanjikan.

Dalam pemantauannya Bupati meminta Sekretaris Daerah bersama para asisten untuk terus mengevaluasi kinerja pimpinan perangkat daerah. Nantinya ‘rapor’ ini akan menjadi acuan apakah pejabat yang bersangkutan memiliki kemampuan dalam melaksanakan tupoksinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *