Berita

Rapat Koordinasi Open Data dan Data Spasial Menuju Satu Data Demak 2020

Bertempat di Ruang Rapat Wakil Bupati Demak pada hari Rabu, tanggal 26 Februari 2020 (26/02/20) Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Demak menghadiri undangan Rapat Koordinasi Open Data dan Data Spasial Menuju Satu Data Demak 2020.

Pada Rapat Koordinasi Open Data dan Data Spasial Menuju Satu Data Demak 2020 Dinas Lingkungan Hidup diwakili oleh Sekretaris Dinas, Kasubag Program dan Keuangan serta Admin Web PPID. Selain itu, dalam Rapat Koordinasi Open Data dan Data Spasial Menuju Satu Data Demak 2020, dihadiri dan dipimpin oleh Sekda Demak Singgih Setyono, Kadinas Kominfo Endah Cahya rini didampingi unsur struktural dibawahnya.

Tujuan rapat koordinasi yang diikuti 124 undangan selain untuk evaluasi kinerja Dinkominfo tahun 2019 bermaksud untuk bersama sama membangun sebuah komitmen untuk satu data Demak. Hal ini disampaikan Kadinas Kominfo Endah Cahyarini saat menyampaikan lapiranya. ” pada kesempatan pertemuan hari ini akan diserahkan SK admin PPID pada peserta yang duserahkan langsung oleh bapak Sekda, adapun nama nama admin yang sudah tercantum dalam surat keputusan tersebut akan menerima Honor tiap bulanya Rp. 250.000, Hendaknya apa yang didapatkan tiap bulan dapat meningkatkan kinerja dan semangat dalam tugas” papar Endah.

Sementara Sekda Demak Singgih Setyono dalam sambutanya menekankan adanya semangat dan komitmen dalam memenuhi target pekerjaan, dengan landasan tersebut segala pekerjaan akan membuahkan hasil yang maximal. ” contoh yang sudah terbukti LPPD mendapat predikat baik, SPBE Demak peringkat dua (2) tingkat Jawa tengah dan Nasional dengan kategori sangat baik dan indeks prestasi 3.74 dari yang ditentukan nilai 4, belum lagi Peringkat 10 besar dalam KI award sebagai kabupaten menuju informatif , hal ini sungguh luar biasa dan patut dibanggakan kita semua” jelas Sekda.( kominfo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *